Sate Babi Bawah Pohon


Sate Babi adalah sate yang terbuat dari bahan utama daging babi yang dipanggang dengan saus khusus dan disajikan dengan lontong bersama dengan sedikit garam. Anda tahu mengenali aroma sate babi yang baik ketika Anda dapat mencium aroma arang panggangan.

Salah satu menu sate babi Bali yang paling terkenal adalah "Sate Babi Bawah Pohon". Terletak di jantung Kuta, Anda akan lalngsung menemui warung sate ini ketika Anda akan menuju ke Jalan Legian. Warung sate ini berbentuk kios kecil di tengah-tengah lokasi parkir. Jika Anda tidak terlalu kuatir tentang kebersihan dan ingin mencoba menu makanan tradisional makanan sate babi yang khas Bali, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk mengunjungi tempat makan yang satu ini.

Ketika kami tiba di sana, kami harus mengantri untuk mendapatkan seporsi sate. Harganya sangat terjangkau. Cukup dengan membayar 20 ribu per porsi, terdiri atas 10 tusuk daging dan beberapa potong lontong (Orang Bali biasa menyebutnya dengan "tipat"). Atau Anda dapat membayar 15 ribu saja tanpa tambahan tipat. Daging satenya sangat juicy, manis dan sedikit asin karena mereka menaburkan sedikit garam di atas satenya, ada juga tambahan cabai jika anda penikmat makanan pedas.

lokasi:
Sate Babi Bawah Pohon
Jl. Patih Jelantik, Lokasi PARKIR Gelora Tri Sakti, Legian

Jam buka :
09.00 - 17.00

Kisaran harga :
15 ribu - 20 ribu

Rata-rata Pengeluaran:
30 ribu
Share on Google Plus

About BaliWebsiteService.com

0 comments:

Post a Comment